Keindahan Bunga Sakura

Keindahan Bunga Sakura - Hallo sahabat semutireng, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keindahan Bunga Sakura , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keindahan Bunga Sakura
link : Keindahan Bunga Sakura

Baca juga


Keindahan Bunga Sakura

Keindahan Bunga Sakura


https://parmantos.files.wordpress.com/2015/03/img_20140305_153134.jpg



Bunga Sakura adalah salah satu jenis tanaman yang hanya dapat hidup di dataran tinggi dan dengan suhu dingin. Bunga Sakura merupakan bunga nasional Jepang yang mekar pada musim semi , yaitu sekitar akhir maret sampai akhir juni. Karena keindahannya bunga sakura banyak digunakan sebagai motif pada kimono , sebagai motif pada alat tulis , dll. Bunga sakura berbunga setiap satu tahun sekali , bunga sakura memiliki jenis yang sangat beragam. 

Jenis-jenis bunga sakura : 
  1. Yama Sakura 
  2. Oshima Sakura 
  3. Suruga Dai Nioi Sakura 
  4. Somei Yoshino 
  5. Koto Hira Sakura 
  6. Gyoiko
  7. Shogetsu Sakura 
  8. Fugenzo Sakura 
  9. Amerika Sakura
  10. Edo Sakura , dan masih banyak lagi lainnya. 
Bunga sakura juga memilki manfaat yang sangat banyak , selain sebagai tanaman hias yang dapat mempercantik lingkungan sekitar , bunga sakura bermanfaat bagi kesehatan kulit, terutama bagi para perempuan yang menginginkan kulit yang cantik, bersih , dan bersinar karena bunga sakura mengandung zat melatonin dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan dapat mempercantik kulit Anda. Di zaman sekarang ini sudah banyak sekali produk-produk kosmetik yang terbuat dari ekstrak bunga sakura. Tapi kita juga harus hati-hati dalam memilih produk kosmetik karena pada zaman sekarang ini banyak sekali produk-produk abal-abal.

Semoga Membantu






















    Demikianlah Artikel Keindahan Bunga Sakura

    Sekianlah artikel Keindahan Bunga Sakura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Keindahan Bunga Sakura dengan alamat link https://copiex.blogspot.com/2017/05/keindahan-bunga-sakura.html

    0 Response to "Keindahan Bunga Sakura "

    Posting Komentar