Generasi Naruto The Movie

Generasi Naruto The Movie - Hallo sahabat semutireng, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Generasi Naruto The Movie , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Generasi Naruto The Movie
link : Generasi Naruto The Movie

Baca juga


Generasi Naruto The Movie

BORUTO THE MOVIE 

https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwjZj9j0vIjUAhXHRI8KHS10D4cQjRwIBw&url=http%3A%2F%2Fsukamovie.net%2F2016%2F07%2Fdownload-film-boruto-naruto-the-movie-2015-subtitle-indonesia%2F&psig=AFQjCNFGhP5foFW0MbgfbOi-OW-Jyhrpzg&ust=1495713435145619


Boruto Naruto The Movie  adalah anime terusan dari Naruto  The Movie .....Anime ini menceritakan tentang anak dari Naruto dan kawan-kawan. Kali ini saya akan membahas tentang anak dari Naruto dan kawan-kawan. 

1. Naruto x Hinata : Anak pertama dari pasangan ini adalah Boruto Uzumaki , dan anak keduanya adalah Himawari Uzumaki. 
2. Sasuke x Sakura : Anak dari Sasuke dan Sakura adalah Sarada Uchiha. 
3. Sai x Ino : Anak dari Sai dan Ino adalah Inojin Yamanaka. 
4. Shikamaru x Temari : Anak dari pasangan ini adalah Shikadai Nara.  
5. Rock Lee x Tenten : Anak dari pasangan ini adalah Metal Lee . 
6. Choji x Karui : Anak dari pasangan ini adalah Chocho Akimichi 


BORUTO UZUMAKI 




Boruto adalah anak yang hiperakif , bandel , dan pemberani. Dalam hal ini Boruto tidak menyukai Naruto karena ayahnya tersebut berprofesi sebagai Hokage yang setiap harinya hanya bekerja. Boruto sangat mirip dengan ayahnya , mempunyai rambut berwarna pirang dan mata berwarna biru , bentuk muka Boruto lebih mirip dengan ibunya yang bentuk mukanya bulat , dan dirinya juga mempunyai dua tanda kumis di pipi yang diwarisi dari ayahnya. 
Sejak kecil Boruto terlihat memiliki pasokan chakra yang besar selain itu dia juga hebat dalam melakukan ninjutsu, buktinya ia sudah dapat membuat 4 buah kagebunshin saat masih anak-anak. 


HIMAWARI UZUMAKI 



Himawari adalah anak yang ceria dan baik hati , ia juga sangat peduli dan menyayangi kakaknya. Himawari juga lebih dewasa daripada Boruto karena diusiannya yang masih kecil Ia sudah bisa membantu ibunya melakukan pekerjaan rumah dan pengertian kepada ayahnya yang disibukkan sebagai Hokage. Ia mempunyai rambut biru gelap dengan poni lurus dan potongan hime. Himawari sudah bisa mengeluarkan Byakugan sejak kecil , buktinya pada saat Ia menyerang Boruto dan Naruto karena kesal bonekanya rusak. 

SARADA UCHIHA 



Sarada adalah gadis yang ramah, sopan, dan suka bergaul . Ia memiliki sifat mirip dengan ibunya yang temperamen , dan tidak mau kalah dalam berargumen. Sarada juga mewarisi sifat yang dimiliki oleh ayahnya yaitu tenang dan penyendiri. Dilihat dari caranya memanggil kedua orang tuanya dengan sebutan "papa" dan " mama" terlihat bahwa Sarada sangat dekat dengan orang tuanya , meskipun ayahnya tidak tinggal dengannya selama beberapa tahun karena Sasuke mendapatkan misi dalam jangka waktu lama. Sarada memiliki kulit terang dan potongan rambut krisopras lurus sebahu dengan . Ia mewarisi mata dan warna rambut milik Sasuke , gaya rambutnya mirip seperti Mebuki Haruno , bentuk matanya dan wajahnya sama seperti Sakura. 
Sarada memiliki kekuatan dapat membangkitkan Sharingan yang super kuat , satu mata sharingan kekuatannya sudah sama seperti mangekyou sharingan. Jutsu yang bangkit dengan sharingan miliknya sama dengan jutsu milik Kakashi maupun milik Obito yaitu Jikukan No Jutsu. Sarada juga memiliki fisik yang kuat seperti milik Sakura. 


INOJIN YAMANAKA 



Inojin Ia adalah anak yang sedikit patuh , Ia juga memiliki sifat ketidakpekaan seperti Sai. Inojin memiliki mata berwarna hijau dan rambut pirang sebahu yang diikat ke belakang mirip seperti Ino , Ia memiliki warna kulit putih pucat seperti Sai. Ia juga memiliki kekuatan seperti milik Sai yang dapat menggambar hewan dan menghidupkannya. 


SHIKADAI NARA 



Shikadai Nara memiliki penampilan seperti Shikamaru dengan rambut berwarna hitam yang dikucir ke belakang dan bentuk muka seperti Shikamaru. Ia adalah rival dari Boruto , Ia juga anak yang jenius mewarisi kejeniusan milik Ayahnya. Ia juga dapat menguasai Jutsu bayangan milik klan Nara. 


METAL LEE 




Metal Lee memiliki potongan rambut dan bentuk rambut seperti Rock Lee tapi lebih pendek daripada milik ayahnya , memiliki alis yang tebal , dan mata yang berwarna hitam mewarisi mata milik ayahnya. Bentuk mata miliknya lebih mirip seperti milik Ibunya. Ia juga memakai baju warna hijau yang sama seperti milik ayahnya. Metal Lee memiliki keahlian taijutsu yang hebat. 


CHOCHO AKIMICHI 



Chocho Akimichi memiliki tubuh yang gemuk dan memiliki kemampuan seperti klan Akimichi yang dapat memperbesar tubuh. Ia memiliki warna tubuh hiam mewarisi Ibunya , memiliki warna rambut berwarna coklat , bola mata berwarna kuning. 














Demikianlah Artikel Generasi Naruto The Movie

Sekianlah artikel Generasi Naruto The Movie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Generasi Naruto The Movie dengan alamat link https://copiex.blogspot.com/2017/05/generasi-naruto-movie.html

0 Response to "Generasi Naruto The Movie "

Posting Komentar