Mangekyō Sharingan

Mangekyō Sharingan - Hallo sahabat semutireng, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mangekyō Sharingan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mangekyō Sharingan
link : Mangekyō Sharingan

Baca juga


Mangekyō Sharingan

Mangekyō Sharingan

Mangekyō Sharingan (万華鏡写輪眼)  adalah bentuk peningkatan dari sharingan yang hanya dapat diaktifkan oleh sebagian klan Uchiha. Mangekyō Sharingan memiliki perbedaan dengan sharingan normal dari segi penampilannya yang mengubah bentuk tomoe. Mata ini bangkit oleh trauma pengguna karena menyaksikan kematian orang terdekatnya.Klan Uchiha mengembangkan praktek membunuh teman terdekatnya untuk mendapatkan Mangekyō Sharingan. Mangekyō Sharingan mlik Sasuke baru bisa diaktifkan beberapa minggu setelah kematian Itachi. Mangekyō Sharingan. Mangekyō Sharingan mempunyai kegunaan seperti penggunaan genjutsu dan dapat membedakan jenis cakra. 

Baik Sasuke dan Itachi sama-sama memiliki kemampuan mengeluarkan api Amaterasu. Kemampuan dari Mangekyō Sharingan tidak sama pada kedua mata pengguna tunggal, seperti Itachi memiliki Amaterasu di satu mata dan Tsukuyomi di mata yang lain. Setelah pengguna membuka "Mangekyō Ganda" (ダブル万華鏡, Daburu Mangekyō), atau dengan kemampuan kedua mata mereka, melakukan teknik Susanoo.

Mangekyō Sharingan dapat di transplantasikan kepada orang yang bukan dari klan Uchiha dan memberikan kemampuan dengan konsumsi cakara yang ekstrim . Mangekyō Sharingan dapat diaktifkan dalam keadaan tertentu . 


Sekian dari aku tentang Mangekyō Sharingan semoga dapat memberikan informasi tentang Mangekyō Sharingan. 

Arigatou................... 


Demikianlah Artikel Mangekyō Sharingan

Sekianlah artikel Mangekyō Sharingan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mangekyō Sharingan dengan alamat link https://copiex.blogspot.com/2017/05/mangekyo-sharingan.html

0 Response to "Mangekyō Sharingan"

Posting Komentar