Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya

Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya - Hallo sahabat semutireng, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya
link : Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya

Baca juga


Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya

Arti Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya

Bunga Mawar adalah salah satu bunga yang sangat disukai oleh kebanyakan cewek . Biasanya para laki-laki yang romantis memberikan bunga mawar sebagai bukti cinta dan sayangnya terhadap seorang cewek, tapi asal kalian tahu bahwa setiap warna yang dimiliki bunga mawar memiliki arti yang berbeda. Jadi saat kita memberikan bunga mawar kepada seseorang kita harus tahu arti dan makna dari bunga itu, biar nggak ada kesalahpahaman. 

1. Mawar merah 

Mawar merah memiliki makna cinta, kasih sayang , rasa hormat , dan romantisme. Mawar merah juga merupakan bentuk pujian terhadap orang yang kita cintai. Kebanyakan para laki-laki memberikan mawar merah ke ceweknya , berarti itu nggak salah guys karena itu merupakan benuk cinta dan kasih sayang kita sama seseorang. 

2. Mawar Kuning 

Mawar kuning diartikan sebagai lambang persahabatan , keceriaan , kekeluargaan , dan kegembiraan , tapi ada juga yang menganggap mawar merah sebagai tanda benci dan cemburu. Jadi hati-hati aja ya kalo ngasih bunga mawar kuning ini. 

3. Mawar Putih 


Mawar putih melambangkan kesucian , keanggunan , kelembuan , dan cinta  sejati . Bunga yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai lambang cinta sejati kita kepada kekasih kita , jadi mereka akan percaya bahwa kita benar-benar mencintainya. Bunga mawar putih ini juga dapat diberikan kepada sahabat kita karena juga melambangkan persahabatan yang tinggi pula. 

4. Mawar Hitam 

Mawar Hitam adalah bunga yang melambangkan kebencian. Kadang rasa benci kita hanya kita pendam dalam diri kita tetapi kita juga dapat mengungkapkan kebencian itu dengan cara memberikan mawar hitam tersebut kepada orang yang kita benci. Tapi kita juga harus ingat sebagai manusia kita juga harus memaafkan kesalahan orang lain karena manusia tidak lepas dari kesalahan , dan hilangkan semua rasa benci kita , dengan itu kita akan hidup rukun dan tentram. 

5.  Mawar Biru


Mawar biru ini melambangkan kerahasiaan karena mawar biru ini memiliki warna yang menentang alam dan mawar biru juga dianggap sebagai bunga yang misterius. Bunga ini juga melambangkan ketidak mungkinan karena bunga ini jauh dari realita , jadi bunga ini melambangkan ketidak mungkinan atau sesuatu yang ak akan terjangkau. Tapi bunga ini juga melambangkan peluang suatu harapan. 

6. Mawar hijau 


Mawar hijau melambangkan keharmonisan , kesuburan , dan kesejahteraan . Mawar ini melambangkan harapan seseorang untuk memiliki kehidupan yang lebih sejahtera dan lebih harmonis dari yang dirasakannya saat ini. 

7. Mawar Peach


Mawar peach adalah warna yang melambangkan kehangatan dalam suatu ikatan yang terjalin. Jadi mawar ini dapat disimbolkan sebagai ungkapan rasa pertemanan dan persahabatan. Sehingga diharapkan bahwa persahabatan kita akan terasa hangat seperti bunga peach ini. 


Itulah arti atau makna dari macam-macam warna bunga mawar . Jadi buat kalian yang udah baca dan udah tahu maknanya,,, jangan salah saat memberikan bunga mawar......... 







Demikianlah Artikel Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya

Sekianlah artikel Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya dengan alamat link https://copiex.blogspot.com/2017/05/makna-bunga-mawar-berdasarkan-warnanya.html

0 Response to "Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya "

Posting Komentar